Uncategorized

[UPDATE] Pendaftaran Tugas Akhir Periode Gasal 2020/2021

Diposting oleh : : - Waktu Baca 4 menit

Salam Budi Luhur

Sehubungan dengan instruksi gubernur dan surat edaran rektor tentang pengetatan sementara kegiatan di institusi pendidikan, maka pendaftaran Tugas Akhir dapat dilakukan secara online dengan ketentuan sebagai berikut :

A. WAKTU ENTRY KRS Tugas Akhir

Senin, 07 September 2020
s/d
Sabtu, 26 September 2020

B. BIAYA TUGAS AKHIR :

FTI (TI & SI) : Rp. 1.500.000

FEB (MANJ, AKT) : Rp. 1.500.000

*) Biaya tersebut belum termasuk biaya daftar ulang

C. PANDUAN TUGAS AKHIR
1. Sudah memiliki Dosen Pembimbing Akademik (Lihat di dashboard webstudent)

2. Untuk Mahasiswa FTI (TI & SI) mulai angkatan 2014, harus sudah lulus dan memiliki Sertifikasi Algoritma, Info Sertifikasi Algoritma dapat dilihat di sini

3. Sudah mengisi KRS Tugas Akhir melalui Menu KRSS Online di Semester Gasal Tahun Ajaran 2020/2021

4. Mengunduh, Mengisi dan Mencetak Form Pendaftaran Bimbingan Tugas Akhir (link ada di bawah)

5. Melakukan pembayaran TA ke rekening Rekening BCA 2888183413 a/n Ady Widjaja (Kepala Cabang)

D. PANDUAN PENYERAHAN KRS DAN PENDAFTARAN TUGAS AKHIR

  1. Mengirim Lampiran file poin 3-5 dengan subjek : nim_namamhs_daftar_TA_2020 ke email bl.salemba@budiluhur.ac.id
  2. Melakukan konfirmasi pembayaran ke keuangan (WA : 0813 8874 8402) untuk mendapatkan kwitansi untuk proses penyerahan foto ke kampus pusat
  3. Di mohon kepada mahasiswa yang sudah melakukan KRS Tugas Akhir untuk join ke grup WA Tugas Akhir untuk menghindari Miss informasi.

JIKA SUDAH MELAKUKAN PEMBAYARAN DAN MEMILIKI KWITANSI ( Pada TAHAP ini yang akan memvalidasi adalah kampus pusat )

4. Mahasiswa Mengirim Email ke foto.ta.ubl@gmail.com Dengan Ketentuan sbb
Subyek Email : Nim mhs
Isi Email  : Nim Mhs
Nama Mhs :
Nomor HP mhs (No WA yang aktif)
Bukti Pembayaran TA (Foto)
Foto Mhs (berupa File JPG) yang akan dijadikan Foto di Ijazah Mhs.
Ukuran Foto yang diminta adalah 3 X 4 dan 4 X 6 (Resolusi 300px) Foto yang dikirim harus memenuhi Panduan sebagai berikut :

Jika Foto yang dikirim tidak sesuai dengan Panduan, maka mhs akan diemail oleh staff DAA untuk segera memperbaiki fotonya.

5. Jika Foto yang dikirim sudah benar, maka Petugas DAA akan Melakukan Daftar Ulang Tugas Akhir mahasiswa (selama waktu pendaftaran).
Mahasiswa yang sudah selesai proses Daftar Ulang nya, akan dikonfirmasi oleh Petugas DAA melalui No. WA Mahasiswa yang aktif

Ttd
Sekretariat

DOWNLOAD FORM PENDAFTARAN BIMBINGAN TUGAS AKHIR

Ada Pertanyaan ? Hubungi Kami 😀