Salam Budi Luhur
Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Universitas Budi Luhur Kampus Salemba yang akan melakukan KKP, bahwa pendaftaran Kuliah Kerja Praktek Periode Genap 2021/2022 akan dilaksanakan pada :
A. WAKTU ENTRY KRS KKP
Senin, 7 Februari 2022
s/d
Jum’at, 4 Maret 2022
B. PERSYARATAN UMUM
- Jumlah SKS yang dimiliki tidak kurang dari 90 SKS.
- KKP wajib dilaksanakan Minimal 2 orang dan Maksimal 3 orang pada
Program Studi/Jurusan yang sama dan jenjang yang sama dalam satu kelompok. - Bila dalam satu instansi diterima lebih dari satu kelompok, maka
masing–masing kelompok harus melaksanakan tugas yang berbeda. - Bila dalam 6 bulan dari pengajuan, belum mengikuti seminar dan
mengumpulkan laporan KKP maka semua persyaratan administratif
(pendaftaran, penunjukan dosen pembimbing & pembayaran) yang
pernah dilakukan dinyatakan tidak berlaku lagi (hangus).
C. PANDUAN DAFTAR KKP
- Melakukan entry KRS KKP di webstudent pada menu KRSS Online
- Mengambil dan Mengisi Form Registrasi dan Dosen Pembimbing KKP di bagian Sekretariat Kampus Salemba
- Menyerahkan Surat Keterangan Bebas Narkoba
- Untuk Mahasiswa FTI Prodi SI (Sistem Informasi) mulai angkatan 2015, wajib lulus dan mempunyai sertifikat kompetensi Enterprise Resource Planning (ERP) dari Monsoon Academy atau yang setara.
- Melakukan pembayaran Biaya KKP ke rekening Rekening BCA 2888183413 a/n Ady Widjaja (Kepala Cabang) dan konfirmasi Transfer ke WA 081388748402 (Muryanti)
D. PANDUAN PENYERAHAN KRS DAN PENDAFTARAN KKP
- Membawa Lampiran poin 1-5 yang sudah diprint ke Sekretariat Kampus Salemba
- Melakukan konfirmasi pembayaran ke keuangan (WA : 0813 8874 8402)
- Di mohon kepada mahasiswa yang sudah melakukan krs KKP untuk join ke grup WA KKP untuk update informasi.
Ttd
Sekretariat