Pendaftaran KKP Periode (0921) Semester Gasal 2021/2022

Salam Budi Luhur

Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa Universitas Budi Luhur Kampus Salemba yang akan melakukan KKP,  bahwa pendaftaran Kuliah Kerja Praktek Semester Gasal (September 0921) Tahun Ajaran 2020/2021 akan dilaksanakan pada :

A. WAKTU ENTRY KRS KKP

Sabtu, 28 Agustus 2021 pkl 15.00 WIB
s/d
Jumat, 10 September 2021
pkl 13.00 WIB

B. PERSYARATAN UMUM

  1. Jumlah SKS yang dimiliki tidak kurang dari 90 SKS.
  2. KKP wajib dilaksanakan Minimal 2 orang dan Maksimal 3 orang pada
    Program Studi/Jurusan yang sama dalam satu kelompok.
  3. Sudah memiliki Dosen (PA) Pembimbing Akademik (Lihat di dashboard webstudent) (Kontak Sekre jika belum punya dosen PA)
  4. Khusus untuk mahasiswa FTI (TI&SI) harus sudah memiliki peminatan – kolom peminatan tidak boleh kosong (Lihat di menu profil webstudent), jika masih kosong kontak Dosen PA agar di isikan peminatan.
  5. Bila dalam satu instansi diterima lebih dari satu kelompok, maka masing–masing kelompok harus melaksanakan tugas yang berbeda.
  6. Bila dalam 6 bulan dari pengajuan, belum mengikuti seminar dan mengumpulkan laporan KKP maka semua persyaratan administratif (pendaftaran, penunjukan dosen pembimbing & pembayaran) yang pernah dilakukan dinyatakan tidak berlaku lagi (hangus).

C. PANDUAN DAFTAR KKP

  1. Melakukan penambahan entry KRS KKP di webstudent pada menu KRSS Online
  2. Mengunduh, Mengisi dan Mencetak Form Registrasi dan Dosen Pembimbing KKP (ada di bawah)
    – List Dosen Pembimbing KKP terbaru akan di update kemudian
    – Jika Mengosongkan Kolom Dosen Pembimbing KKP, maka akan diisikan oleh admin sesuai dosen yang tersedia
  3. Menyerahkan/melampirkan Surat Keterangan Bebas Narkoba
  4. Untuk Mahasiswa FTI Prodi SI (Sistem Informasi) mulai angkatan 2015, wajib lulus dan melampirkan sertifikat kompetensi Enterprise Resource Planning (ERP) dari Monsoon Academy atau yang setara.
  5. Melakukan pembayaran Biaya KKP ke rekening Rekening BCA 2888183413 a/n Ady Widjaja (Kepala Cabang) dan konfirmasi Transfer ke WA 081388748402 (Muryanti)

D. PANDUAN PENYERAHAN KRS DAN PENDAFTARAN KKP

  1. Mengirim Lampiran file poin 1-5 dengan subjek : nim_namamhs_daftar_KKP_gasal_2021 ke email bl.salemba@budiluhur.ac.id
  2. Melakukan konfirmasi pembayaran ke keuangan (WA : 0813 8874 8402)
  3. Di mohon kepada mahasiswa yang sudah melakukan krs KKP untuk join ke grup WA KKP untuk update informasi.

Ttd
Sekretariat